Minggu, 09 Mei 2010

Merah Putih Sapu Bersih Australia

KUALA LUMPUR – Indonesia meraih kemenangan maksimal atas Australia. Dua laga terakhir melengkapi langkah manis Taufik Hidayat dkk di Thomas & Uber Cup 2010.

Ya, meski tidak menentukan, namun pasangan Nova Widianto/Muhammad Ahsan dan tunggal Dyonisius Hayom Rumbaka memastikan Tim Piala Thomas Indonesia tampil sempurna di laga perdana Piala Thomas dan Uber 2010.

Nova/Ahsan yang turun di laga keempat, masih terlalu tangguh buat Raj Veeran/Jeff Theo. Ganda nomor dua Indonesia menang dalam waktu 17 menit dengan skor 21-13 21-6.

Akhirnya, Dyonisius Hayom Rumbaka menyempurnakan kemenangan Indonesia. Pemain yang menggantikan posisi Sony Dwi Kuncoro itu menang atas menang Stuart Gomez 21-12 21-10.

Praktis, hasil ini melengkapi kemenangan 3-0 yang diraih Tim Merah Putih seblumnya, dimana Taufik Hidayat, Markis Kido/Hendra Setiawan dan Simon Santoso menggasak para pemain Australia.

Kemenangan ini, untuk sementara membawa Indonesia memuncaki Grup D dengan hasil sempurna. Laga berikutnya Taufik akan berhadapan dengan India, pada Senin (10/5/2010) besok menghadapi India.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar